April 27, 2024

KAPOLRES POHUWATO LAKUKAN PENGECEKAN SERTA PEMERIKSAN ANGGOTA POS PAM NATAL DAN TAHUN BARU 2019

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H melakukan pengecekan serta pemantauan anggota yang melaksanakan pengamanan Operasi Lilin 2018 di pos pam dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang berada di kelurahan pentadu kecamatan paguat kabupaten pohuwato, selasa (25/12).

Pada saat pengecekan yang dilakukan oleh kapolres pohuwato, diterima oleh ka pos pam paguat IPTU DRS. B.H. JANIS bersama personil yang sedang melaksanakan tugas di pos pam.

Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi dilapangan, serta kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019.

Saat di lokasi pengecekan (Pos Pengamanan) Kapolres Pohuwato juga menyampaikan pesan kepada petugas yang terlibat di Pengamanan Operasi Lilin 2018 agar selalu menjaga kewaspadaan, solidaritas antar Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

“Saya tekankan anggota yang melaksanakan tugas di Pos pengamanan agar benar-benar siaga, agar gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat di cegah, sehingga keberadaan polisi dapat dirasakan dan diandalkan oleh masyarakat baik yang akan merayakan natal maupun yang akan mengisi waktu liburan tahun baru 2019, Upaya maksimal dalam pengamanan Ops Lilin 2018 terus kita lakukan demi menjaga wilayah hukum Polres Pohuwato pada perayaan Natal dan sambut tahun baru 2019 dengan kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujar Kapolres Pohuwato.

Erwin Tuweno/Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x