April 23, 2024

PASTIKAN NATAL TETAP AMAN, KAPOLRES POHUWATO SAMBANGI GEREJA GKI PENTADU

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H melakukan sambang dan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan gereja diwilayah kecamatan kecamatan paguat kabupaten pohuwato, selasa (25/12).

Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H yang didampingi oleh Kabag Sumda AKP BONDAN TURTONO, SH. Msi dan Kasi Propam AIPTU AGUSTIAN melakukan sambang serta pengecekan personil yang melaksanakan tugas pengamanan gereja gki pentadu diwilayah kecamatan paguat kabupaten Pohuwato.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H memberikan sambutan kepada para jemaat yang hadir dalam ibadah natal di gereja gki pentadu.

kapolres pohuwato menyampaikan “selamat natal kepada para jemaat yang hadir dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keberagaman serta toleransi antar umat beragama, menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI serta polri akan selalu hadir dan siap dalam memberikan pengamanan pada perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019, dan terakhir kapolres menghimbau kepada para jemaat gki pentadu untuk bersama-sama dalam mensukseskan pileg dan pilpres 2019 dengan aman, damai dan sejuk” Ucap AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H.

Dalam kegiatan pengecekan personil pam, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H memberikan penekanan kepada personil yang melaksanakan tugas baik personil Polri, TNI maupun petugas dari Dinas Perhubungan untuk dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan maksimal.

Erwin Tuweno/Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x