April 27, 2024

KAPUSDATA AKP JHON ERIK KASOMBANG, SH PIMPIN APEL PENGAMANAN KAMPANYE DI WILAYAH KECAMATAN RANDANGAN

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kepala Bagian Perencanaan Polres Pohuwato AKP Jhon Erik Kasombang, sh pimpin langsung Apel pengecekan kekuatan dalam rangka pelaksanaan  Pengamanan Kampanye di dusun huluwonge desa motolohu kecamatan randangan Kabupaten Pohuwato, Sabtu (15/12).

Pukul 12.00 Wita telah dilaksanakan apel pengecekan dalam rangka kampanye kegiatan perayaan Hari ulang tahun Partai Golkar ke-54 yang di rangkaiakan dengan Kampanye perdana DPD II Partai Golkar di Dapil IV wilayah Kecamatan Randangan dan Kecamatan Taluditi Kabupaten Pohuwato dalam rangka Pemilu pileg dan Pilpres Tahun 2019 di wilayah kecamatan randangan kabupaten pohuwato.

Dalam apel tersebut, AKP Jhon Erik Kasombang, SH. menyampaikan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan harus sesuai dengan ploting masing masing anggota yang telah ditentukan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tetap berikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapusdata  juga berharap dengan adanya pengamanan dari Polri tersebut kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan situasi yang kondusif.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x