April 23, 2024

KAPOLRES POHUWATO MEMBUKA LANGSUNG GIAT JALAN SEHAT HUT BRI KE-123

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, S.I.K M.H Membuka langsung kegiatan jalan sehat dalam rangka Perayaan Hari Ulang tahun BRI yang Ke-123 yang di laksanakan oleh BRI Cabang Marisa dan dirangkaikan dengan Kegiatan jalan segat serta Donor darah, Sabtu (15/12).

Giat Kegiatan perayaan Ulang tahun Oleh BRI Cabang Marisa yang Ke-123 di hadiri oleh:

  • AKBP AGUS WIDODO S. IK., MH (KAPOLRES POHUWATO)
  • ABDUL AZIS SETIAWAN (KEPALA CABANG BRI MARISA)
  • RUSDEDY (KALAPAS POHUWATO)

Kepala BRI Cabang Marisa ABDUL AZIA SETIAWAN, memberikan sambutan “puji syukur kita Panjatkan Kehadirat Allah SWT berkat karunianya kita bisa berkumpul di tempat ini pada hari ini Minggu tanggal 15 Desember 2018 guna untuk memperingati hari Ulang tahun BRI yang Ke-123, diucapkan banyak terimah Kasih kepada tamu undangan yang telah hadir bersama sama dalam kegiatan ini semoga kedepan BRI semakin baik untuk melayani Rakyat khusunya Masyarakat yang berada di Kabupaten Pohuwato yang tercinta.

Diusia yang Ke-123 tahun BRI kami merasa sangat bersyukur atas apresiasi Masyarakt yang masih setia dan memberi kepercayaan kepada kami sebagai sebagai BANK Rakyat terbaik tahun ini, dalam perayaan ini kami dari BRI Cabang Marisa mengadakan Kegiatan Jalan Sehat yang di rangkaikan dengan Donor darah serta Doorprise kepada para undangan yang hadir, Ujar Kepala BRI Cabang Marisa.

Setelah pembukaan oleh Kepala BRI Cabang Marisa, Perayaan Ulang tahun BRI di lanjutkan dengan Jalan Sehat yang di Buka langsung Oleh Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO S. IK., MH dengan Lokasi titik Star BRi Cabang Marisa dan kembali Finish di BRI Cabang Marisa

Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan Undian Doorprise dan makan bersama oleh seluruh tamu undangan

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo S.I.K, M.H.  melalui Kasat Lantas AKP Okta Rahmasyah menyampaikan bahwa, Pengamanan yang dilakukan oleh Anggotanya untuk memberikan pelayanan masyarakat dan menempatkan personil di pertigaan dan perempatan, agar kegiatan jalan santai berjalan lancar aman dan kondusif.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x