April 27, 2024

Bhabinkamtibmas Paguat Laksanakan Pengamanan Gereja

Tribratanews.gorontalo.go.id – Polres Pohuwato, Sehubungan dengan masuk bulan Desember dimana pada bulan ini baik kegiatan Ibadah rutin maupun kegiatan Ibadah khusus bagi umat Kristiani akan lebih meningkat dari pada bulan lainnya yang dilaksanakan di Gereja, maka dari itu Polri lebih meningkatkan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Ibadah tersebut.

Dalam hal ini juga yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Paguat Bripka Kisman Ismail melaksanakan pengamanan di Gereja GKI Pentadu, Lingkungan limbato Kel Pentadu Kec. Paguat Kabupaten Pohuwato, Minggu (09/12)

Dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.

Pada kesempatan ini anggota Bhabinkamtibmas yang tengah bertugas ini juga memberikan himbauan kepada pengurus dan jemaat gereja untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pengurus dan jemaat gereja demi terciptanya stabilitas Kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama.

Publish : Suprianto/Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x