Desember 6, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu Pagi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sehubungan dengan masuk bulan Desember dimana pada bulan ini baik kegiatan Ibadah rutin maupun kegiatan Ibadah khusus bagi umat Kristiani akan lebih meningkat dari pada bulan lainnya yang dilaksanakan di Gereja, maka dari itu bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail lebih meningkatkan giat monitoring dan pengamanan pada kegiatan Ibadah tersebut Bertempat di Gereja GKI Pentadu, Lingkungan limbato Kel Pentadu Kec. Paguat. Minggu (09/12/2018)

Hal ini dilakukan dengan tujuan mewujudkan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah. 

Adapun selaku Pengkhotbah pada hari ini yakni Bpk. Pdt. Sipriyanus Tateni, S.Th dengan tema Dialah yang dinantikan. Dihadiri sebanyak -+ 70 orang jemaat.

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian” ungkap Bripka Kisman Ismail.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SiK mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut bhabinkamtibmas rutin dilaksanakan setiap hari Minggu selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,”.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x