Oktober 26, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Humas Polda Gorontalo Memberikan Pengolahan Website Di Polres Pohuwato

Tribratanews.gorontalo,polri.go.id – Polres Pohuwato, media online maupun media sosial di Kepolisian Republik Indonesia sangatlah penting, karena dengan adanya media tugas Polri bisa di share ataupun di muat dalam pemberitaan.

Oleh karena itu Polres Pohuwato mendapat kunjungan dari Polda Gorontalo dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi yang dipimpin oleh Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo Akp Karsum Ahmad, SH adapun juga pemateri Bapak Farid dari media Publisher.

Waka Polres Pohuwato Kompol Vondy S. Mawitjere SH.MH menyambut langsung sekaligus memberikan arahan kepada anggota yang sempat hadir, bertempat di aula Tribrata Polres Pohuwato, Kamis (06/12)

Adapun juga yang hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Barnabas L. Tamahatta, Kabag Sumda Polres Pohuwato Akp Bondan Turtono, SE, Kasubbag Humas Iptu Lotto Tangalayuk, serta personil Polres Pohuwato yang mewakili Bag/Sat.

Dalam hal ini Waka Polres Pohuwato berikan arahan menyangkut tentang kehumasan Polri, bahwa kita mendapatkan Informasi itu penting dan manfaatnya luar biasa, oleh sebab itu kita bisa menggunakan informasi untuk kepentingan yang baik” Ujarnya

Karena teknologi sudah mulai maju, Waka Polres Pohuwato minta kepada seluruh anggota agar lebih akurat dalam mendapatkan informasi maupun memberikan informasi kepada masyarakat.

“tantangan kedepan bagaimana agar lebih akurat dan cepat dalam memberikan informasi supaya tidak merugikan institusi Polri, oleh sebab itu laksanakan sebaik baiknya kegiatan ini untuk pemahaman yang sama” kata Kompol Vondy

harapan Waka Polres Pohuwato, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini Humas Polri serta personil yang hadir, Polres Pohuwato dari jajaran Polda Gorontalo kedepan bisa lebih baik lagi.

“mudah-mudahan kedepan Polres Pohuwato di bawa kendali humas Polri bisa lebih baik di mata Masyarakat” tandasnya

Setelah arahannya, Dilanjutkan dengan arahannya dilanjutkan dengan sambutan ibu Karsum Ahmad dan pemberian materi oleh bapak Farid tentang pengisian atau tata cara mengisi website Tribratanews.gorontalo.polri.go.id

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x