Juli 6, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Telaga Selipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Jumat (30/11/2018) pukul 15.55 wita Bhabinkamtibmas Desa Telaga Kec popayato Brigadir Dimas B Taufan menyambangi warga binaan yng sedang duduk-duduk di depan rumah.

Bhabinkmatibmas mengunjungi warganya untuk bersilaturahmi dan berbincang bincang mengenai situasi keamanan di desanya, serta Bhabinkamtibmas mendengarkan masukan ataupun permasalahan warganya, sehingga dapat di selesaikan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi khususnya Bhabinkamtibmas, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warganya.”ucap Brigadir Dimas.

Bhabin juga menghimbau bilamana dalam menyelesaikan satu permasalahan sekiranya tidak di selesikan dengan kekerasan akan tetapi di selesaikan dengan kepala dingin, senantiasa menjaga keakrapan di dalam keluarga ataupun dengan tetangga, agar selalu tercipta suasana yang aman di lingkungan tempat kita tinggal.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x