April 29, 2024

Satlantas Gencar Laksanakan Sosialisasi Terhadap Club Motor Se-Kabupaten Pohuwato

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif, Satlantas Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan sosialisasi di pantai pohon cinta marisa. Sabtu (12/5)

Kegiatan Sosialisasi di sampaikan oleh Kasat Lantas AKP Okta Rahmansyah, SIK dan diikuti oleh Peserta Sosialisasi Club Motor (Bikers Pohuwato) Se-Kabupaten Pohuwato.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman seputar Etika Berlalu lintas dan Tertib Lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Akp Okta Rahmansyah, SIK melakukan kegiatan sosialisasi  keamanan keselamatan ketertiban kelancaran saat berlalu lintas dan mengajak para komunitas motor se-kabupaten pahuwato agar tertib berlalu lintas, patuhi peraturan lalu linta guna menekan angka kecelakaan lalulintas, dalam berkendara melengkapi identitas diri maupun kelengkapan kendaraan dan pengendara.

“Sepeda motor bisa jadi mesin pembunuh jika pengendara tidak memperhatikan faktor keamanan, jadi Kasat lantas harap agar lebih sadar akan keselamatan dengan mengenakan perlengkapan berkendara agar tidak membahayakan diri sendiri dan pengendara lain,” jelasnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x