April 29, 2024

Jalin kedekatan, Bhabinkamtibmas Bripka Joe Sambangi Kantor Desa Molosipat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa molosipat Bripka Joe Masambe melaksanakan sambang di kantor desa molosipat kec. Popayato barat dan di terima oleh kaur umur sdr. Ugen Musa. Selasa (08/5)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh aparat desa yang hadir agar kiranya bila ada permasalahan sekecil apapun di desa supaya segera di informasikan kepada petugas bhabin untuk di selesaikan agar masalah yg ada tidak menjadi besar.

Bhabin juga menghimbau agar seluruh aparat desa molosipat tidak mengkonsumsi narkoba atau menjadi pengedar narkoba dan obat-obat terlarang yang justru dapat merugikan diri sendiri dan keluarga juga ada sanksi hukum sesuai undang undang narkotika.

“Diingatkan kembali kepada para aparat desa selalu melayani masyarakat dengan baik tanpa di bebani biaya serta tidak terpengaruh dengan berita hoax atau berita bohong, isu sara, isu radikal yang sebaiknya di saring dulu atau di cari kebenarannya dan jangan asal di percaya,”ungkap bhabin.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut aparat desa mendeklarasikan video anti hoax.

Bhabinkamtibmas bersama kaur umum desa molosipat selaku TPK sdr. Ugen Musa melakukan pengecekan dan peninjauan pekerjaan pembangunan jalan desa molosipat tepatnya di dusun pantai berupa pekerjaan penimbunan dan pengerasan jalan desa, dimana pekerjaan bersumber dari dana desa (dds) sebesar RP. 218.306.735, ukuran panjang jalan 600 meter, waktu pekerjaan 90 hari kalender, dimana pekerjaan yang di laksanakan sudah 80 % dan anggaran yang di serap sudah 70 %.

Bripka joe selaku bhabinkamtibmas berharap agar pekerjaan jalan secepatnya di selesaikan sesuai waktu yang di tentukan agar warga masyarakat dapat menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x