April 27, 2024

Jalin kedekatan, Bhabinkamtibmas terus sambangi warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin, 09 April 2018 sekitar pkl 09.00 wita. Bhabinkamtibmas desa mootilango kec duhiadaa mendatangi rumah salah satu warga yang bertempat tinggal didusun Upt Desa mootilango. Senin (09/4)

Bhabin dengan maksud menghimbau kepada warga kiranya dapat mengeluarkan kerikil dan tanah yg berada didalam saluran tepat didepan rumahnga, sebab hal tersebut akan menghambat kelancaran daripada jalannya air apalagi saat musim hujan yang tiba dapat mengakibatkan banjir.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa sekarang telah berlangsung pilkada serentak 2018 sehingga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga dan bersama-sama mensukseskan jalannya pilkada damai. Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.

Dilanjutkan dengan kegiatan mengambil foto baliho anggaran dana desa mootilango kec duhiadaa tahun 2018 telah terpasang didepan kantor desa mootilango.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x