April 27, 2024

Peran Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail Dalam Menciptakan Aman Di Desa Binaanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail melaksanakan patroli kamtibmas ke lingkungan limbato kel. Pentadu kec. Paguat. Senin (19/3)

Pada kesempatan itu bhabin menyambangi para nelayan yang sedang duduk istirahat pulang dari melaut.

Bhabinkamtibmas menanyakan kepada warga tersebut apakah ada suatu permasalahan yang dibahas saat ini. Mereka menyatakan saat ini tidak permasalahan hanya bercerita biasa saja. Oleh karena itu saya selaku bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada warga karena sudah turut bersama saya menjaga situasi tetap aman.

“Bhabin juga menghimbau kepada mereka apabila hendak turun melaut agar memperhatikan keselamatan diri, hindari memakai bahan peledak untuk mencari ikan. Karena hal itu disamping membahayakan keselamatan diri, juga merusak ekosistem laut dan sudah pasti melanggar hukum,”pesannya.

Pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat sudah tertanam dalam diri anggota Bhayangkara, Brigadir Argo berharap agar masyarakat merasa terlindungi dan terayumi karena kehadiran kita ditengah – tengah masyarakat.”Harap Bhabin”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x