April 26, 2024

Wakapolda Hadiri Pisah Sambut Dandim Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (21/02/2018) pukul 09.00 wita wakapolda Gorontalo Kombespol Drs Eko Setiawan menghadiri acara pisah sambut Dandim Gorontalo dari letkol INF Dadang Ismail marzuki Sip kepada letkol INF Allan Surya Lesmana S.Sos bertempat di gedung bele limbui kota Gorontalo.

Kegiatan ini di hadiri oleh wakil gubernur Gorontalo Idris rahim dan para unsur forkopimda, seluruh Babinsa juga menghadiri kegiatan pisah sambut ini.

Dalam sambutannya letkol INF Dadang Ismail marzuki Sip menyampaikan mohon diri kepada seluruh yang hadir karena akan melaksanakan tugas di tempat yang baru di Wasior Kodam 13 merdeka manado. Dadang Ismail Marzuki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur forkopimda yang telah bekerja sama dalam melaksanakan tugas selama menjabat Dandim Gorontalo. Letkol Dadang juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bersinergi menjaga keamanan di provinsi Gorontalo.

Selanjutnya letkol alan Surya Lesmana sebagai Dandim yang baru juga memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan diri, Dandim juga menyampaikan akan melanjutkan apa yang telah di kerjakan oleh letkol Dadang, Dandim berharap kerja sama yang telah terjalin antara pihak pemerintah dan kepolisian agar tetap di pertahankan,  apabila ada hal hal yang perlu di koordinasikan kami berharap pimpinan daerah atau senior senior saya di TNI maupun di kepolisian dapat memberikan arahan.

Sementara itu wakil gubernur Gorontalo pada kesempatan ini juga memberikan sambutan, dalam sambutannya wakil gubernur mengucapkan selamat kepada Dadang Ismail Marzuki yang telah mendapatkan promosi jabatan di tempat yang baru, wakil gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada letkol Dadang yang telah melaksanakan tugas dengan baik di provinsi gorontalo tutur wakil gubernur. Kepada pejabat yang baru wakil gubernur juga mengucapkan selamat, wakil gubernur berharap agar Dandim yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, terutama di provinsi Gorontalo nantinya akan dilaksanakan pilkada, di harapkan dapat membantu kepolisian dalam melaksanakan pengamanan Pilkada tersebut.

Selanjutnya di lanjutkan dengan penyerahan cendramata kepada letkol Dadang Ismail Marzuki, wakapolda Gorontalo memberikan cendramata kepada letkol Dadang Ismail Marzuki, yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian khususnya polda Gorontalo. Sementara itu Kapolres Pohuwato juga memberikan cendera mata mewakili seluruh Kapolres jajaran Polda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x