April 30, 2024

Kapolres Gorontalo Lakukan Pemantauan Langsung Pengamanan Tradisi Lebaran Ketupat di Limboto Barat.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP, turun langsung lakukan pemantauan pengamanan tradisi lebaran ketupat diwilayah Limboto Barat, Rabu (17/04/2024).

Bersama dengan Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, pemantauan dilakukan di Pos Kendali sekitar Tugu Ketupat Desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Guna memastikan kelancaran arus kendaraan baik dari arah Limboto menuju Tibawa, dan begitu pula sebaliknya.

Kapolres menjelaskan bahwa saat ini seluruh personil yang terlibat pengamanan, pada jam 06.30 wita, sudah menempati pos  – pos sesuai dengan lokasi penugasannya.

“sejak pukul 06.30 wita pagi, seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan, sudah menempati lokasi masing-masing sesuai dengan penugasannya, untuk melakukan pengaturan dan himbuan kepada para pengendara yang berada di jalur utama” ujar Kapolres.

AKBP Deddy juga menginformasikan bahwa sejak pukul 09.00 wita, rekayasa arus kendaraan one way Traffic (jalur satu arah) dari Kota Gorontalo hingga sampai di simpang empat Traffic Light belok kiri kearah Jalan Reformasi, telah diberlakukan.

Selain itu Kapolres bersama anggota yang berada dilokasi, melakukan pengaturan dengan mengarahkan kendaraan untuk tetap berada dijalur yang telah ditentukan oleh petugas demi menghindari adanya penumpukan dan kemacetan kendaraan.

“sampai dengan saat ini, untuk situasi arus kendaraan di sekitaran tugu ketupat Ombulo, terpantau padat, namun relatif lancar dan masih bisa dikendalikan oleh Personil dilapangan” jelas AKBP Deddy.

terakhir, Kapolres berharap pengamanan yang dilakukan tersebut dapat berjalan maksimal, sehingga perayaan Tradisi Lebaran Ketupat tahun ini bisa berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa ada gangguan keamanan yang berarti.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x