Mei 15, 2024

Patroli Polsek Telaga Biru, Sambangi Warga Yang Berkumpul Diwilayah Tuladenggi, Patungo dan Desa Lupoyo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor  Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),  dengan mendatangi warga yang berkumpul  diwilayah Desa Tuladenggi, Pantungo dan Desa Lupoyo, Minggu  (28/04/2024), Jam 22.00 Wita.

Kepada para warga yang berkumpul tepatnya disalah satu gazebo/pondok di pinggir jalan Desa Lupoyo dimana warga sambil bermain kartu, petugas Polsek yang dipimpin Bripka Rais menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu ketentraman dan kenyamanan waktu istirahat malam warga sekitar.

Sedangkan dari wilayah Desa Tuladenggi dan Pantungo, petugas mendapati warga yang masih berkumpul hingga larut malam di salah satu warung sambil ngobrol, dan petugas pun menghimbau agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“kepada warga yang berkumpul, kami mengarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mengantisipasi hal yang tidak di inginkan yang berpotensi timbulnya gangguan keamanan”Ujar Bripka Rais.

Dengan melalui kegiatan ini, Bripka Rais berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya dimalam hari diwilayah kecamatan Telaga Biru  Kabupaten Gorontalo”  harapnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x