Mei 16, 2024

Dukung Garuda Muda Disemi Final AFC U-23 ASIAN CUP, Polres Gorontalo dan Polsek Jajaran Gelar Nonton Bareng.

Spread the love

Polres Gorontalo ā€“ dalam mendukung Tim Garuda Muda Indonesia melawan Tim Uzbekistan dalam laga semi final AFC U-23 ASIAN CUP tahun 2024, Polres Gorontalo dan Polsek Jajaran gelar Nonton Bareng, Senin (29/04/2024), Jam 22.00 wita.

Adapun nonton bareng digelar di Mapolres Gorontalo dan Mako Polsek Jajaran mulai dari Polsek Telaga, Telaga Biru, Limboto, Limboto Barat, Batudaa Pantai, Batudaa, Bongomeme, Tibawa, KP3 Bandara, Pulubala, Boliyohuto, Tolangohula dan Polsek Mootilango.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kasi Humas Polres Gorontalo AKP Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Tim Nasional Indonesia agar bisa lolos kebabak selanjutnya.

Himbauan kepada warga pun untuk menonton bareng disampaikan oleh Kasi Humas dengan mendatangi Mapolres dan Mapolsek jajaran terdekat sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia.

ā€œayo kita dukung bersama-sama Timnas Indonesia agar lolos kebabak berikutnya dengan mendatangi Mapolres atau Mako Polsek terdekat untuk menonton bareng babak Semi Finalā€ himbaunya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x