Mei 16, 2024

Polsek Bersama Koramil dan Pemerintah Setempat, Lakukan Bersih-Bersih Lingkungan.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo bersama Koramil 01 Telaga Biru serta Pemerintah Desa Tuladenggi, Lakukan bersih-bersih lingkungan, Senin (29/04/2024), jam 08.00 wita.

Bersih lingkungan ini dilakukan dengan memungut sampah yang menumpuk di sepanjang jalan lokasi pasar Tradisional Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Telaga Biru Ipda Mohamad H. Tumaloto, SH mengungkapkan bahwa dalam upaya untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan mencegah terjadinya penyakit Demam berdarah (DBD), pihaknya bersama unsur TNI dari Koramil serta pemerintah Desa menggelar kegiatan bersih-bersih khususnya sampah yang menumpuk di pinggir jalan yang berada disekitar pasar Tradisional.

“kegiatan ini bagian dari kepedulian kita terhadap lingkungan, sekaligus untuk mencegah berbagai penyakit terutama Demam Berdarah, terlebih saat ini memasuki musim penghujan” Ujar Ipda Tumoloto.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab bersama terhadap kesehatan masyarakat khususnya di Desa Tuladenggi.

“mudah-mudahan dengan lingkungan yang bersih, kesehatan masyarakat dapat terjamin, dan warga pun terhindar dari berbagai macam penyakit” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x