April 30, 2024

Kapolres Gorontalo Bersama Personil Laksanakan Halalbihalal Usai Pelaksanaan Apel Pagi.

Spread the love

Polres Gorontalo –  Usai menggelar kegiatan Apel pagi, Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melaksanakan halalbihalal bersama personil, Selasa (16/04/2024). Jam 07.15 wita.

kegiatan yang berlangsung di lapangan Mapolres tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira serta seluruh anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Polres Gorontalo.

dihadapan seluruh personil, Kapolres Gorontalo mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H sekaligus permohonan maaf baik pribadi maupun secara kedinasan.

“masih dalam nuansa Lebaran Idul Fitri 1445 H, secara pribadi maupun Dinas, saya ucapkan minal aidin wal faizin, semoga kita termasuk orang-orang yang kembali fitrah dan beroleh keberuntungan, Aamiin.” Ujar Kapolres.

Dikesempatan itu pula, Kapolres menyinggung tentang kesiapan pengamanan Tradisi Lebaran Ketupat yang merupakan puncak rangkaian dari Operasi Ketupat Otanaha 2024 Polres Gorontalo.

“untuk Pengamanan Tradisi Lebaran Ketupat di Kabupaten Gorontalo, dari Bagian Operasi (Bag Ops) telah mengeluarkan surat Perintah. Olehnya itu, laksanakan tugas sesuai dengan penugasan masing-masing, mudah-mudahan kita semua diberi kemudahan dan tanpa menemui kendala dalam pelaksanaan pengamanan nanti” harap Kapolres.

Terkait pengamanan selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Kabupaten Gorontalo, dan puncaknya pada perayaan Tradisi Lebaran Ketupat di wilayah Kecamatan Limboto Barat dan sekitarnya, Kapolres menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Terakhir, kegiatan pun dilanjutkan dengan saling berjabatan tangan oleh Kapolres Gorontalo, perwira dan seluruh personil Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x