April 30, 2024

Inilah Rekayasa Arus Lalin Yang digelar Polres Gorontalo Saat Perayaan Lebaran Ketupat 2024 di Kabupaten Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo –  Kepolisian Resor Gorontalo menggelar Rekayasa Arus Lalu Lintas saat perayaan Tradisi Lebaran Ketupat 2024 di Kabupaten Gorontalo pada Selasa (16/04/2024).

reyakasa arus lalin ini ditujukan kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo yang akan melakukan tradisi perayaan lebaran ketupat di wilayah Kecamatan Limboto Barat dan sekitarnya.

Adapun dimulai arus kendaraan dari arah Kota Gorontalo menuju Limboto di jalur utama Achmad A Wahab, tepatnya di simpang 4 gama taruna traffic lights belok kiri melewati jalan Reformasi. Kemudian sampai simpang empat patung berdoa, lurus sampai di tugu ketupat, belok kiri dan lanjut sampai ke tugu tani serta tugu patung habibie tibawa.

Kemudian untuk arus balik kendaraan, melewati jalan trans Sulawesi sampai di tugu ketupat Limboto Barat, arus kendaraan dialihkan  menjadi dua, yakni belok kiri menuju Desa Denaa dan melewati Jalan sama’un Pulubuhu, sampai bundaran adipura Limboto menuju simpang lima Telaga.

Selanjutnya arus lalu lintas dari arah kota Gorontalo yang melewati Kecamatan Batudaa dan Kecamatan Bongomeme, diarahkan kejalan Batudaa. Begitupun sebaliknya.

Kepada warga juga dihimbau agar tidak memarkirkan kendaraannya dibadan atau bahu jalan, sebab dapat menimbulkan kemacetan. Dan diminta untuk memarkirkan kendaraannya di lokasi-lokasi parkir yang telah disediakan.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x