Mei 9, 2024

Pengamanan dan Monitoring Oleh Polsek Limboto Kegiatan Pangan Murah.

Spread the love

Polres Gorontalo – Personil Polsek Limboto Polres Gorontalo melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Pangan Murah (PGM) yang berlokasi di Food Court Limboto Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Senin (01/04/2024), jam 09.20 wita.

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gorontalo bekerjasama dengan pihak terkait dalam rangka stabilisasi Pasokan Dan Harga Pangan Menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional khususnya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Dikesempatan tersebut, warga mendapatkan bahan pangan pokok seperti beras, minyak goreng serta bahan lainnya dengan harga terjangkau sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“terkait kegiatan pasar murah diwilayah Kecamatan Limboto, kami dari Polsek melakukan pengamanan dan monitoring, demi kelancaran kegiatan” ujar Waka Polsek Limboto Ipda Supriyadi Andi Hasan saat dikonfirmasi saat berada di lokasi kegiatan.

Waka Polsek juga berharap bahwa warga Kecamatan Limboto dapat memanfaatkan program ini, sehingga bahan pangan yang diperlukan dapat terpenuhi dengan harga yang terjangkau.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x