Mei 20, 2024

Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih Umat Kristiani Kabupaten Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo melakukan pengamanan digereja-gereja dalam rangka ibadah kenaikan Isa Almasih umat kritsiani di wilayah Kabupaten Gorontalo, Kamis (09/05/2024), Jam 07.00 wita.

Dalam pengamanan tersebut, Polres Gorontalo melibatkan sebanyak 60 Personil gabungan Polres dan Polsek jajaran yang di tempatkan atau diploting di 20 Gereja yang tersebar di 7 Kecamatan yaitu Telaga Biru, Limboto, Tibawa, Pulubala, Boliyohuto, Tolangohula dan Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo.

Disamping itu, Polres juga membentuk Tim Patroli Mobile Satuan Samapta untuk perkuatan personil yang melakukan pengamanan di gereja.

“untuk menjamin kenyamanan umat kristian diwilayah Kabupaten Gorontalo dalam beribadah, kami dari Polres telah memploting personil gabungan fungsi Polres dan Polsek di gereja-gereja” Ujar Kasi Humas AKP Gunawan saat mintai keterangan.

Dengan adanya pengamanan ini, Kasi Humas berharap tidak menemui hambatan yang berarti, sehingga kegiatan ibadah umat nasrani diwilayah Kabupaten Gorontalo dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

“Mudah-mudahan kegiatan ini tidak ada kendala, dan sampai dengan saat ini pula, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Personil berlangsung aman, tertib dan lancar” tandasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x