Mei 20, 2024

Polsek Limboto Gelar Patroli BTP Bersama Unsur TNI dari Koramil Limboto.

Spread the love

Polres Gorontalo –  Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo menggelar patroli cipta kondisi  dalam rangka  pelaksanaan program Beyond Trust Presisi (BTP) bersama unsur TNI dari Koramil Limboto,  guna mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, dengan mendatangi lokasi keramaian, Rabu (08/05/2024), jam 20.30 wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, S.I.P tersebut, melakukan patroli disejumlah lokasi keramaian seperti lokasi kuliner food courd limboto dan taman budaya serta menara limboto yang biasa di jadikan sebagai tempat berkumpulnya warga/remaja terlebih pada malam kamis dan malam minggu diwilayah  Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Dilokasi yang didatangi, petugas menyampaikan himbuan kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

“kepada warga yang berkumpul/nongkrong kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terlebih yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan lingkungan sekitar” Ujar Iptu Suprapto.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga diwilayah Kecamatan Limboto khususnya pada malam kamis dan malam minggu.

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Limboto ” jelas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x