Mei 20, 2024

Polsek Limboto Gelar Patroli Rutin Di Lokasi Pasar Hewan Kayubulan Limboto.

Spread the love

Polres Gorontalo –  Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo menggelar kegiatan Patroli rutin dengan mendatangi lokasi pasar hewan di wilayah Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Selasa (07/05/2024). Jam 08.15 wita.

Dilokasi tersebut, Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP yang memimpin kegiatan patroli, bersama Kanit Samapta Aiptu Saiful Sawal serta salah satu anggota Bhabinkamtibmas Bripka Andre Laiti, S, mendatangi warga yang melakukan transaksi jual-beli hewan (sapi) dan warga yang berkumpul mendatangi lokasi.

“kepada warga baik penjual dan pembeli hewan ternak sapi, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dengan tidak melaksanakan kegiatan apapun selain transaksi jual beli hewan (sapi), dimana dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan lingkungan sekitar” Tutur Iptu Suprapto saat dikonfirmasi.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek bahwa Apabila ada kejadian yang menonjol terkait kamtibmas, menghimbau warga agar segera melaporkan keaparat  Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Limboto.

Melalui kegiatan ini pula, Iptu Suprapto berharap dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga yang berada dilokasi pasar Hewan diwilayah Limboto.

“mudah-mudahan dengan adanya kehadiran kami, dapat menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan warga khususnya di sekitar lokasi pasar Hewan di Limboto” harapnya.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x