Mei 10, 2024

Bakti Sosial Polsek Limboto Dalam Bentuk Bagi Ta’jil dan Pemberian Paket Bantuan Sosial Kepada Warga.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo menggelar Bakti Sosial dalam bentuk Bagi-Bagi Ta’jil dan pemberian paket bantuan Sembako kepada warga, Sabtu (30/03/2024), jam 17.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Limboto Ny. Misra Suprapto. Serta dihadiri Waka Polsek Limboto Ipda Supriyadi Andi Hasan bersama Ibu, seluruh personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Limboto.

Adapun kegiatan diawali dengan bagi-bagi Ta’jil kepada para pengendara yang melintas dijalur utama Reformasi atau tepat di depan Mapolsek Limboto. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian paket Sembako kepada warga membutuhkan yang berlokasi di sekitar Mapolsek.

Dan terakhir, seluruh Personil dan Bhayangkari Ranting melaksanakan Buka Puasa Bersama di Mapolsek Limboto.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada warga.

“kegiatan ini rutin kami gelar disetiap bulan Ramadhan, sebagai wujud kepedulian sekaligus membangun hubungan emosional yang baik dengan warga diwilayah Kecamatan Limboto” ujar Iptu Suprapto.

Selain itu, Pihak Polsek juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kondusifitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Limboto.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x