Mei 9, 2024

Berbagi Ta’jil dan Anjangsana Pengurus Bhayangkari Ranting Mootilango Bersama Personil Polsek Mootilango.

Spread the love

Polres Gorontalo – Pengurus Bhayangkari Ranting Mootilango bersama Personil Polsek Mootilango, Melaksanakan kegiatan Berbagi Ta’jil dan Anjangsana kepada warga, Sabtu (30/03/2024). Jam 17.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Mootilango Ny. Sarina Mayang bersama Kapolsek Mootilango Iptu Maryono Baderan, dan diikuti oleh Anggota Bhayangkari Ranting serta Personil Polsek Mootilango.

Adapun Ta’jil (menu buka puasa), diberikan kepada warga atau pengendara yang melintas di jalur Depan Mapolsek.

Sedangkan kegiatan anjangsana, yaitu menyerahkan paket bantuan sembako kepada warga membutuhkan yang tempat tinggalnya berada disekitar Mapolsek.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama bertempat di Mapolsek Mootilango.

“Untuk rangkaian kegiatan dalam bentuk sosial kemasyarakatan ini, berjalan lancar. dimana diawali pembagian Ta’jil kepada pengendara yang melintas dijalur Depan Mapolsek. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Dan melaksankan buka puasa bersama di Mapolsek Mootilango” ujar Ny. Sarina Mayang.

Ibu Ketua Ranting Mootilango tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan membangun hubungan emosional yang baik dengan warga.

“mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini, dapat mempererat hubungan baik dengan warga diwilayah Kecamatan Mootilango. Dan semoga bantuan sembako yang diberikan, dapat meringankan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari” harapnya.

Sedangkan Ipda Maryono menambahkan bahwa disela kegiatan, pihaknya mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Mootilango.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x