Mei 19, 2024

Bagi Ta’jil dan Anjangsana Oleh Polsek Boliyohuto Bersama Bhayangkari Ranting Kepada Warga.

Spread the love

Polres Gorontalo – dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kepolisian Sektor Boliyohuto Polres Gorontalo bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Boliyohuto di pimpin oleh ibu ketua ranting Ny. Citra Rudianto Simbala melaksanakan kegiatan Berbagi Ta’jil dan Anjangsana, Sabtu (30/03/2024) jam 17.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Boliyohuto Iptu Rudianto Simbala, SH dan diikuti Personil Polsek serta anggota Bhayangkari Ranting Boliyohuto.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Boliyohuto Iptu Rudianto Simbala, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kehadiran Polri bersama Bhayangkari di tengah masyarakat.  dimana dalam bulan Ramadhan, Polri tidak hanya memberi rasa aman warga yang melaksanakan ibadah puasa, namun juga turut berbagi rejeki melalui pembagian Ta’jil (menu buka puasa) dan pemberian paket sembako.

“kegiatan ini rutin kami lakukan setiap Bulan Ramadhan dan selain itu merupakan wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari dilingkup Polsek Boliyohuto kepada warga yang membutuhkan dan sedang dalam perjalanan sementara menjalankan ibadah puasa” ujar Kapolsek.

Melalui kegiatan tersebut, untuk menyambung tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat agar terjalain baik. Demi mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

“mudah-mudahan apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat, dan tentu hubungan emosional antara Polri dan Masyarakat dapat terjalin demi terwujudnya Situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif diwilayah hukum Polsek Boliyohuto.” Harapnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x