April 27, 2024

Jum’at Curhat Polres Gorontalo, Kapolres Sosialisasikan Penerimaan Polri Terpadu Tahun 2024.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kegiatan Jum’at Curhat Polres Gorontalo, Kapolres AKBP Deddy Herman, SIK, MKP sosialisasikan tentang Penerimaan Polri secara Terpadu tahun 2024.

Sosialisasi ini disampaikan oleh Kapolres Gorontalo saat menemui masyarakat yang berada di Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (29/03/2024).

“sebagai Informasi kepada Bapak/Ibu, bahwa tahun ini Polri akan melakukan rekrutmen secara terpadu mulai dari sumber Akpol, Bintara, dan Tamtama. Olehnya itu, silahkan dipersiapkan  dari sekarang anak-anaknya yang memenuhi Syarat baik fisik, mental dan akademik untuk mengikuti semua tahapan seleksi” ujar Kapolres.

Selain itu, untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan, Kapolres mengingatkan untuk tetap menjaga situasi keamanan lingkungan dan tidak melakukan hal-hal negative seperti aktifitas balapan liar, konvoi pada saat malam hari atau setelah waktu subuh, dimana dapat menganggu arus Lalu Lintas dan memicu terjadinya konflik baik perorangan ataupun kelompok.

“sebagai pengemban Kamtibmas, tentu kami sangat memerlukan dukungan dan kerjasama dari warga, dengan tetap menjaga situasi keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing. Dan tidak melakukan hal yang negative.” Jelas AKBP Deddy.

Kapolres juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam waktu dekat ini, Polri akan menggelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Ketupat Otanaha 2024, dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H, yang berlangsung selama 13 hari kedepan yakni dari tanggal 04 April sampai dengan 16 April 2024.

“dalam waktu dekat, Kami dari Kepolisian juga akan menggelar Operasi Kemanusiaan yakni Pengamanan Idul Fitri 1445 H yang berlangsung selama 13 hari kedepan. Dimana untuk Polres akan membangun beberapa Pos Pengamanan maupun Pos pelayanan selama Operasi” Tambah Kapolres Gorontalo.

Terakhir, Kapolres berharap melalui kegiatan ini, agar silaturahmi dengan warga diwilayah Kabupaten Gorontalo tetap terjaga dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan itu adalah Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, serta para pejabat utama Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x