Mei 8, 2024

Polsek Mootilango Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Kepada Warga Di Dua Desa.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo mendampingi penyaluran bantuan lansung pangan oleh Dinas Sosial Provinsi Gorontalo kepada warga yang berada di Dua Desa yakni Karyamukti dan Desa Satria Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo, Jum’at (26/04/2024), jam 09.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Karyamukti tersebut dihadiri oleh Staff Dinas Sosial Provinsi Gorontalo, unsure pemerintah Desa, serta warga menerima manfaat dari Dua Desa.

“untuk keluarga penerima manfaat (PKM), dari Desa Karyamukti sebanyak 63 KPM dan Desa Satria sebanyak 46 PKM. Dan bantuan pangan yang diterima dalam bentuk bahan makanan pokok” ujar Aipda Ismail Ibrahim dalam hal ini mewakili Kapolsek Mootilango dilokasi kegiatan.

Dikesempatan itu pula, Aipda Ismail berharap penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang berada di Dua Desa.

“kami berharap apa yang diterima oleh warga dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari” harapnya.

ajakan dalam menjaga situasi keamanan lingkungan pun disampaikan oleh Aipda Ismail kepada warga dilokasi kegiatan, demi mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Mootilango.

“kami juga mengajak warga khususnya yang berada dilokasi kegiatan, untuk selalu menjaga situasi keamanan lingkungan, demi terwujudnya situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Mootilango” ajaknya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x