Mei 8, 2024

Dalam Kegiatan Padat Karya Desa, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Spread the love

Polres Gorontalo – kegiatan padat karya Desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Brigadir Rizki K. Abdullah, SH lakukan sambang sekaligus sampaikan pesan kamtibmas, Sabtu (27/04/2024), jam 07.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Dusun IV Desa Luhu tersebut, turut dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan dan Desa, serta warga yang tergabung dalam kelompok tani.

Brigadir Rizki menginformasikan bahwa dalam kegiatan itu, warga melakukan pemeliharaan saluran irigasi tersier yang digunakan untuk pengairan lahan pertanian yang berada di Desa Luhu.

Tentu melalui kegiatan ini pula, dapat memupuk rasa kebersamaan, meningkatkan partisipasi serta kuantitas dan kualitas pembangunan ditengah masyarakat.

Sedangkan terkait Kamtibmas, Brigadir Rizki mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan serta tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, dan bilamana terjadi gangguan kamtibmas, kiranya dapat menginformasikan kepada aparat keamanan dan pemerintah setempat.

“terkait kondusifitas kamtibmas di Desa, kami selalu mengajak warga untuk berpartisipasi dengan melaporkan setiap gangguan keamanan yang terjadi dan tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan yang mengarah keperbuatan pidana” jelas Brigadir Rizki.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x