Mei 10, 2024

Bagi Ta’jil Kepada Pengendara dan Penyerahan Paket Bantuan Sosial Oleh Bhayangkari Ranting Limboto Barat dan Polsek.

Spread the love

Polres Gorontalo – Pengurus Bhayangkari Ranting Limboto Barat yang dipimpin oleh Ibu Ketua Ranting Ny. Rina Afandy Ismail bersama Personil Polsek Limboto Barat melaksanakan kegiatan Sosial dalam bentuk bagi Ta’jil kepada pengendara dan penyerahan paket bantuan sembako kepada warga membutuhkan, dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Jum’at (29/03/2024).

Adapun bagi Ta’jil diberikan kepada para pengendara yang melintas di jalur utama Depan Mapolsek. Sedangkan penyerahan paket bantuan sembako diserahkan oleh Kapolsek Limboto Barat Ipda Afandy Ismail, SH kepada warga yang tinggal di sekitar lokasi Mapolsek.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Limboto Barat Ipda Afandy Ismail, SH mengatakan bahwa kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut merupakan wujud nyata kehadiran Polri bersama Bhayangkari di tengah-tengah masyarakat, dimana dalam bulan Ramadhan, Polri tidak hanya memberi rasa aman warga yang melaksanakan ibadah puasa, namun juga turut berbagi rejeki kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Limboto Barat.

“kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kami ditengah masyarakat, bukan saja memberi rasa aman, namun disamping itu, kami Anggota Polsek bersama Bhayangkari turut berbagi rezeki. Dan semoga berkah bagi kita semua” ujar Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek juga mengajak warga untuk bersama-sama memelihara kenyamanan, keamanan dan ketentraman serta selalu menjalin tali silaturahmi.

“kami juga mengajak warga agar turut serta membantu pihak Polsek untuk bersama-sama memelihara kenyamanan dan ketentraman di lingkungan tempat tinggal dan senantiasa menyambung hubungan silaturahim antar sesama.” Tambahnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolsek berharap hubungan baik antara warga dengan pihak Polsek serta Bhayangkari Limboto Barat tetap terjaga.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x