April 27, 2024

Kapolres Pantau Langsung Pengamanan Ibadah Jum’at Agung di Sejumlah Gereja Wilayah Kabupaten Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP memantau langsung pengamanan Ibadah Jum’at Agung Umat Kristiani disejumlah Gereja wilayah Kabupaten Gorontalo, Jum’at (29/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres mendatangi salah satu Gereja dikelurahan Hunggaluwa Limboto demi memastikan pengamanan yang dilakukan oleh personil berjalan lancar.

“demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan umat kristiani saat pelaksanaan ibadah Jum’at Agung, kami menggelar Personil Polres dan Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan disejumlah Gereja diwilayah Kabupaten Gorontalo” ujar Kapolres.

Secara umum, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres maupun Polsek jajaran berjalan aman, lancar dan tertib tanpa ada kendala yang berarti.

“sesuai Pantauan kami dan Laporan dari masing-masing Perwira penanggung jawab pengamanan dan para Kapolsek jajaran, bahwa pengamanan berjalan aman dan kegiatan ibadah umat kristiani berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti” jelasnya.

Terakhir, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x