Mei 5, 2024

Tindak Lanjuti Aduan Warga, Polsek Limboto Amankan Arena Permainan Meja Billiard Di Hepuhulawa.

Spread the love

Polres Gorontalo – Menindaklanjuti aduan warga terkait adanya arena permainan meja billiard di Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo yang sampai larut malam, Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo mengamankan 2 set bola billiard, Kamis (25/04/2024), jam 00.40 wita.

“berdasarkan laporan warga adanya arena permainan meja billiard di Kelurahan Hepuhulawa hingga larut malam, dimana sudah mengganggu kenyamanan jam istirahat warga sekitar, segera kami tindak lanjuti dan mendapati 2 unit meja billiard di lokasi” tutur Iptu Suprapto saat dikonfirmasi.

Kapolsek Limboto juga menginformasikan bahwa dua unit meja billiard tersebut tidak memiliki izin keramaian dari aparat setempat, sehingga 2 Set bola billiard diamankan di Mapolsek oleh petugas.

“untuk dua set bola billiard kami amankan, serta mengundang pemilik meja ke Mapolsek dalam rangka dimintai keterangan lebih lanjut” jelas Kapolsek.

Iptu Suprapto pun menyampaikan apresiasi atas peran warga dalam upaya menjaga keamanan dengan melaporakan setiap gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan.

“terkait gangguan kamtibmas, tentu setiap laporan warga akan segera kami tindak lanjuti demi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat” tukasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x