April 27, 2024

KRYD Polsek Limboto, Datangi Lokasi Keramaian Guna Cegah Berbagai Gangguan Kamtibmas.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo menggelar patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas khususnya dilokasi keramaian, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Sahlan Uno melakukan patroli di sekita pasar modern Limboto yang menjadi tempat di selengarakannya pasar senggol/pasar malam selama Ramadhan.

Selain itu, petugas juga mendatangi para pengemudi Becak Motor (bentor) yang beada di sekitar Taman budaya dan Menara Limboto.

Dari dua lokasi yang didatangi, petugas menyampaikan himbuan kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar khususnya yang berada di pasar moderen limboto.

“kepada warga yang berada di pasar senggol maupun para pengemudi bentor yang berada di sekitar menara dan taman budaya, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terlebih yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan lingkungan sekitar” Ujar Bripka Sahlan.

Melalui kegiatan ini, pihak Polsek berharap dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga diwilayah Kecamatan Limboto khususnya pada malam hari dibulan Ramadhan.

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Limboto” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x