April 27, 2024

Kapolres Gorontalo Pimpin Lat Pra Ops Ketupat Otanaha 2024 Polres Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP memimpin langsung kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Otanaha – 2024” Polres Gorontalo, bertempat di Gedung Bhakti, Kamis (28/03/2024). Jam 09.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gorontalo turut didampingi oleh Waka Polres Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, dan Kabag Ops AKP Akmal Novian Reza, SIK, kemudian peserta para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi serta anggota yang termasuk dalam Surat Perintah.

Dihadapan para peserta, Kapolres Gorontalo membacakan amanat Kapolda Gorontalo, dimana kegiatan ini merupakan salah satu tahapan proses manajerial yang harus dilaksanakan dalam rangka menyamakan pola pikir dan cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dari seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini.

“dengan adanya kegiatan ini, pastinya para personil benar-benar mengerti dan memahami           apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam penugasan dilapangan nanti, yang pada akhirnya dapat mensukseskan penggelaran operasi sesuai dengan rencana yang telah dibuat” Ucap Kapolres Gorontalo.

Kapolres mengatakan bahwa Operasi tersebut lebih mengedepankan tindakan pre-emtif dan pre-ventif guna menjamin terwujudnya stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Gorontalo.

Sebelum mengakhiri sambutan, kepada para peserta Kapolres mengharapkan dapat mengikuti seluruh rangkaian pelatihan dengan sungguh-sungguh, dan dapat memanfaatkan forum dengan sebaik-baiknya, untuk melakukan diskusi, sharing dan saling memberikan masukan guna mencari solusi yang terbaik dalam rangka meraih keberhasilan dari pelaksanaan operasi yang akan laksanakan kedepan.

kemudian kegiatan pun dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh masing-masing Kasatgas yang termasuk dalam struktur Operasi kepada seluruh perserta, yakni mulai dari Satgas Preventif, Kamseltibcar Lantas, Gakkum, Humas, dan Satgas Ban Ops.

Sebagai Informasi bahwa kegiatan Operasi akan berlangsung selama 13 (tiga belas) hari kedepan mulai dari tanggal 04 April 2024 sampai dengan 16 April 2024 yang digelar di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x