April 27, 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Polsek Telaga Gelar Patroli Mobile.

Spread the love

Polres Gorontalo – Guna mencegah gangguan keamanan khususnya selama bulan ramadhan, Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli Rutin dengan mendatangi warga yang sedang berkumpul hingga larut malam, Rabu (27/03/2024).

Dalam kesempatan itu, petugas Polsek yang dipimpin oleh Aipda Indra Bau, mendatangi warga yang berkumpul hingga larut malam.

“diwilayah Desa Luwoo Talaga Jaya, Kami mendatangi warga yang sedang main Kartu. Sendangkan di Desa Bunggalo Talaga Jaya, kami datangi para remaja yang berada di salah satu bengkel motor” ujar Aipda Indra.

Pada kesempatan itu, petugas memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Telaga.

“Kami sampaikan himbauan agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitar dan melaporkan setiap gangguan keamanan yang terjadi kepada aparat Kepolisian setempat untuk segera ditindak lanjuti” jelas Kanit Binmas.

Terakhir, Aipda Indra menginformasikan bahwa secara keseluruhan kegiatan yang digelar berjalan aman, tertib dan terkendali, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Telaga.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x