April 27, 2024

Jaga Keamanan disekitar Pasar Malam, Petugas Polsek dan Koramil Limboto Lakukan Himbuan Kamtibmas.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo bersama unsur TNI dari Koramil Limboto melakukan pengaman disekitar pasar malam / senggol yang berlokasi di sekitar pasar Moderen Limboto (Pasmolim), Rabu (27/03/2024).

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI dari Koramil Limboto bersama-sama melakukan pengamanan disekitar pasar malam/senggol demi kenyamanan para pedagang maupun pembeli.

“untuk pasar malam/ senggol yang berlokasi di Pasmolim Limboto, kami dari Polsek dan Koramil Limboto melakukan pengamanan demi memberikan rasa aman dan nyaman warga baik pembeli maupun penjual yang berada disekitar lokasi” ujar Iptu Suprapto.

Himbauan Kamtibmas pun disampaikan oleh petugas kepada warga yang berada disekitar lokasi pasar malam.

“kepada para pengunjung maupun penjual, petugas yang berada dilapangan selalu menyampaikan himbuan agar tetap menjaga situasi keamanan lingkungan, serta tidak melakukan hal yang dapat menganggu situasi keamanan” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa pasar malam tersebut akan berlangsung sampai akhir bulan suci Ramadhan, dan pihak Polsek serta koramil siap melakukan pengamanan dilokasi.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x