April 27, 2024

Polres Gorontalo Terima Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Gorontalo TA. 2024.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo Menerima Kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap I dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Gorontalo terkait aspek perencanaan dan pengorganisasian bidang Anggaran Keuangan T.A 2024, Rabu (27/03/2024).

Tim dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Edward P. Sirait dan 11 (sebelas) Anggota Tim lainnya, disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP  diruang utama Mapolres dan diikuti Waka Polres Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, serta para PJU dilingkungan Mapolres.

adapun yang menjadi sasaran audit yaitu terkait Bidang Manajemen Opsnal, Anggaran Keuangan, Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), dan Bidang Logistik, dengan menghadirkan masing-masing pengemban fungsi urusan administrasi (urmin) disetiap Bagian, Satuan dan Sie dilingkungan Polres dan Polsek Jajaran.

Dalam sambutannya, Irwasda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres yang sudah menerima Tim di Mapolres Gorontalo. dan berharap kerjasamanya yang baik, sehingga pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Sedangkan Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan dalam rangka memantau dan memberikan petunjuk serta arahan terkait jalannya operasional baik ditingkat Polres maupun Polsek.

“kegiatan ini rutin dilakukan sebagai monitoring dan kontrol oleh satuan tingkat atas dalam mendukung jalannya operasional baik di Polres maupun Polsek” tutur Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan ini pula sebagai sarana konsultasi, petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas yang dilakukan agar kedepannya lebih baik lagi.

“kegiatan ini juga sebagai sarana konsultasi, saran, petunjuk sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala ataupun halangan serta kedepannya lebih baik lagi” Tukas Mantan Kapolres Boalemo.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x