Mei 10, 2024

Himbauan Patroli Kamtibmas Polsek Telaga Biru Kepada Warga Yang Berkumpul.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor  Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), jumat (09/02/2024) Jam 22:00 Wita, dengan mendatangi remaja/warga yang berkumpul di salah satu bengkel motor yang biasa di jadikan tempat nongkrong hingga malam hari.

Dikesempatan itu, tim yang dipimpin Aipda Noldy Abas mengajak para remaja yang berkumpul untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“untuk patroli yang kami gelar pada kesempatan ini, yaitu dengan mendatangi wilayah Desa Patungo, Dumati dan Desa Lupoyo. Dan dalam kegiatan itu, kami mendatangi remaja yang sedang berkumpul di salah satu bengkel sambil menyampaikan himbauan agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitar” ujar Aipda Noldy.

Lebih lanjut, petugas Polsek juga mengingatkan bilamana terjadi gangguan keamanan disekitar lingkungan tempat tinggal, agar kiranya dapat menghubungi petugas keamanan terdekat dalam hal ini pihak Polsek Telaga Biru.

“kami juga mengigatkan kepada warga yang ditemui untuk melaporkan atau menginformasikan kepada petugas keamanan terdekat bilamana terjadi gangguan kamtibmas untuk dapat respon dengan segera” jelas Aipda Noldy.

Terakhir, Aipda Noldy menginformasikan bahwa Secara umum situasi kamtibmas wilayah hukum polsek telaga biru dalam keadaan aman dan kondusif, dan tidak menemukan kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerawanan yang dapat mempengaruhi kondusifitas kamtibmas.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x