Mei 9, 2024

Kapolsek Bongomeme Dampingi Tim Jumat Curhat Polda Gorontalo Di Wilayah Botubulowe Dungaliyo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Sektor Bongomeme Polres Gorontalo Iptu Iskandar Hadji Ali mendampingi tim Jumat Polda Gorontalo diwilayah Desa Botubulowe Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo, Jumat (09/02/2024).

Adapun tim yang dipimpin Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K. bersama anggota Tim masing-masing Kabid Kum Kombes Pol. Wiyogo Pamungkas S.I.K. M.Hum., dan Ps. Ka SPKT Polda Gorontalo AKBP Pietmon Tamalawe S.H., disambut langsung oleh  Camat Dungaliyo Bapak Hamid Polapa, serta unsur Pemerintah Desa dan masyarakat di aula Kantor Desa.

Mengawali sambutan, Kapolsek Bongomeme menyampaikan kepada warga bahwa Kegiatan Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus mendengar masukan, saran, dan kritik dari masyarakat terkait dengan kinerja Kepolisian Khususnya Polda Gorontalo.

Sedangkan ketua Tim Kombes Pol Muhammad Ridwan mengatakan bahwa apapun yang menjadi masukan, saran ataupun unek-unek warga terkait kinerja Polri khususnya Polda Gorontalo ditengah masyarakat, akan ditanggapi dan ditindak lanjuti.

Dalam mendukung kondusifitas kamtibmas diwilayah Hukum Polda Gorontalo pada pelaksanaan Pemilu 2024, ketua Tim juga menghimbau warga agar tetap menjaga situasi keamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing, serta tidak mudah terprovokasi dengan berbagai informasi yang tidak jelas kebenarannya.

“Tentunya kita berharap bahwa Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan aman, lancar dan damai, sehingganya dibutuhkan pula peran seluruh elemen masyarakat untuk mendukung keamanan di daerah atau lingkungan masing-masing.” Ujar Ketua Tim Jumat Curhat Polda Gorontalo

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x