Mei 9, 2024

Terkait Rencana Pergeseran Logisitik Pemilu ke PPK Oleh KPUD, Kapolres lakukan Pengecekan.

Spread the love

Polres Gorontalo – terkait rencana pergeseran logistic pemilu 2024 oleh pihak KPUD ke seluruh PPK wilayah Kabupaten Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Akmal Novian Reza, SIK, serta Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP, melakukan pengecekan, Rabu (07/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres yang disambut langsung oleh Ketua KPUD Bapak Roy Hamrain S.E, M.H. serta para Komisioner, melihat langsung logsitik Pemilu yang berada digudang KPUD yang nantinya akan digeser ke PPK wilayah Kabupaten Gorontalo.

“dalam hal pergeseran logsitik Pemilu dari gudang KPUD ke PPK, tentu kami dari Polres akan melakukan pengawalan demi kelancaran dan memastikan seluruhnya dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti” tutur AKBP Deddy.

Kepada pihak KPUD, Kapolres berharap untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Polres demi memastikan setiap proses tahapan Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo berjalan aman dan lancar.

“komunikasi dan koordinasi dengan pihak KPUD, tetap terus kami harapkan demi mensukseskan setiap tahapan Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo bisa berjalan aman, lancar dan damai” tandas Kapolres.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x