Mei 20, 2024

Hadiri Rapat Forkopimda, Kapolres Gorontalo Paparkan Kesiapan PAM Pemilu 2024 Diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Dalam rapat Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tingkat Kabupaten Gorontalo, Rabu (07/02/2024), Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP menyampaikan kesiapan rangkaian pengamanan Pemilu 2024.

“Terkait persiapan pemilu 2024, kami dari Polres sudah menyiapkan personil dengan diperkuat oleh personil BKO Polda serta dari unsur TNI guna melaksanakan rangkaian pengamanan mulai dari tahapan masa tenang, sampai pemungutan dan penghitungan suara di TPS wilayah Kabupaten Gorontalo.” ujar AKBP Deddy dihadapan Bupati Gorontalo serta para udangan rapat.

Lebih lanjut Kapolres juga menegaskan bahwa Polri Khususnya Polres Gorontalo, Netral dalam Pemilu 2024, dan sudah menjadi atensi dari pimpinan.

“kemudian terkait Netralitas di Pemilu 2024, tidak usah diragukan lagi, kami Polri Nertal dan hal ini sudah menjadi atensi dari pimpinan.”tegas Kapolres Gorontalo.

Dalam rapat tersebut pula, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengajak seluruh stake holder terkait untuk selalu berkomunikasi, berkoordinasi, serta berkolaborasi, sehingga apapun yang menjadi tugas dilapangan bisa tuntas dan terlaksana dengan baik.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Rapat Madani Kantor Bupati Gorontalo tersebut, turut dihadiri oleh para pimpinan atau mewakili Forkopimda dilingkungan Kabupaten Gorontalo, Para Pimpinan OPD Jajaran Pemda Kabupaten Gorontalo, Kabag Ops AKP Akmal Novian Reza S.I.K, serta pihak KPUD dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x