Mei 7, 2024

Lalu Lintas Polres Laksanakan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Kepada Pengendara, Dengan Membagikan Famplet

Spread the love

Polres Gorontalo – Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo membagikan brosur/famplet berisi tentang himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara yang melintas di jalur utama Limboto, Jum’at (26/01/2024), jam 06.30 wita.

Kegiatan ini rutin digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran warga saat berkendara, sehingga dapat meminimalisir angka fatalitas yang disebabkan oleh Kecelakaan Lalu Lintas di jalanan.

“adapun borsur atau famplet yang kami bagikan, berisi tentang pengetahuan terkait tertib dalam berlalu lintas, sehingga setiap pengemudi kendaraan dapat mengetahui apa saja yang dilakukan atau disiapkan pada saat berkendara” tutur Kasat Lantas Iptu Irawan Kusumo, S.TrK saat dikonfirmasi.

Disamping itu, para pengendara sepeda motor yang tidak safety riding (lupa mengklik tali helm), petugas pun menghentikannya dan membantu mengklik tali helmnya.

“bagi para pengendara sepeda motor yang memakai helm namun lupa meng-klik talinya, petugas dilapangan menghentikan kendaraan tersebut dan mengingatkan sekaligus membatu pengemudi untuk mengklik tali helm tersebut” jelas Kasat Lantas.

Terakhir, melalui kegiatan ini, kesadaran warga dalam mematuhi setiap aturan berlalu lintas bisa maksimal sekaligus menjadi pelopor keselamatan belalu lintas.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x