Mei 6, 2024

Pantau Kinerja Personil, Kapolres Gorontalo Lakukan Pengecekan Ke Polsek Jajaran

Spread the love

Polres Gorontalo – dalam memantau kinerja personil khususnya di wilayah Polsek Jajaran, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP lakukan pengecekan Polsek jajaran, Senin (15/01/2024).

Dikesempatan itu, Kapolres yang didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres, mendatangi Polsek Telaga, Telaga Biru dan Polsek Limboto dengan tujuan untuk mengetahui situasi atau kondisi masing-masing Polsek.

“kunjungan kami ke beberapa Polsek ini, dalam rangka mengetahui langsung situasi atau kondisi di masing-masing Polsek diwilayah hukum Polres Gorontalo” ujar AKBP Deddy.

Kepada personil Polsek, Kapolres menegaskan agar bekerja sesuai dengan SOP serta melakukan pembenahan serta saling mengevaluasi kinerja demi memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat.

“kita ingatkan juga kepada anggota agar memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan bekerja sesuai dengan aturan yang ada, dan meminimalisir sekecil apapun pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di tengah masyarakat” jelas Kapolres.

Terakhir, dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang saat ini tengah berjalan, Kapolres menyampaikan agar tetap semangat dalam bertugas dan selalu memperhatikan  kondisi kesehatan fisik.

“kedepan ini, banyak tugas-tugas yang akan dihadapi, terutama pengamanan pemilu 2024 yang saat ini sudah memasuki tahapan Kampanye. Olehnya itu, kami ingatkan sampaikan kepada anggota agar tetap semangat dan jaga kesehatan” tandas AKBP Deddy.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x