Mei 9, 2024

Patroli Rutin Malam Hari Polsek Mootilango, Sambangi Lokasi Yang Menjadi Tempat Berkumpulnya Warga.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo, menggelar Patroli rutin malam dengan mendatangi lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya para pemuda atau warga, Kamis (11/01/2024).

Adapun lokasi yang didatangi yakni warung-warung, ruang terbuka umum yang berada di wilayah Desa Helumo dan Desa Payu Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Mootilango Iptu Maryono Baderan melalui Kanit Samapta Aipda I Nengah Mudiasta yang memimpin kegiatan mengungkapkan bahwa  kepada warga yang masih berkumpul hingga larut malam, pihaknya menghimbau agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di sekitar, sekaligus mengarahkan untuk segera kembali ke rumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, mengingat waktu yang telah menunjukkan tengah malam.

“untuk warga atau para pemuda yang masih berkumpul hingga larut malam, kami sampaikan himbauan agar tetap menjaga situasi keamanan, serta mengingatkan untuk segara membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing” ujar Aipda I Nengah.

Terkait tahapan Pemilu 2024 yakni masa Kampanye, pihak Polsek juga mengharapkan warga agar tetap menjaga tali silarutahmi antar sesama, dan tidak terpengaruh dengan isu-isu provokasi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

“demi menjaga stabilitas selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, kami juga mengajak warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berbagai macam isu yang tidak jelas sumbernya yang dapat memecah persatuan dan kesetuan, serta tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama” jelasnya.

Kanit Samapta juga menginformasikan bahwa secara keseluruhan kegiatan yang digelar berjalan aman, tertib dan terkendali, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Mootilango.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x