Mei 20, 2024

Dalam Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolres Gorontalo Tampung Aspirasi Sekaligus Memperkenalkan Diri.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kegiatan Jumat Curhat Polres Gorontalo (12/01/2024), yang berlangsung di Salah satu kedai Kopi wilayah Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP, tampung aspirasi warga, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres yang baru.

AKBP Deddy menyampaikan bahwa dirinya baru seminggu lebih menjabat sebagai Kapolres Gorontalo, dan tentu melalui moment ini, beliau bertemu dan berinteraksi langsung dengan masyarakat Kabupaten Gorontalo khususnya diwilayah Limboto.

“Alhamdulillah kegiatan ini sebagai ajang pertemuan saya dengan masyarakat Kecamatan Limboto, sekaligus bisa memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres yang baru seminggu lebih dilantik. Dan apa yang menjadi masukan, saran ataupun aspirasi warga, kami akan tampung dan pasti segera ditindak lanjuti” ujar Kapolres Gorontalo.

Adapun yang menjadi aspirasi warga yakni terkait bidang Kamtibmas, serta bidang Lalu Lintas.

Bidang Kamtibmas, Kapolres menerima masukan bahwa masih adanya peredaran minuman beralkohol yang tentu membutuhkan peran Polri dalam hal ini Polres Gorontalo dalam menertibkan baik penjual maupun warga yang mengkonsumsi.

Menanggapi hal itu, AKBP Deddy mengutarakan bahwa dalam menanggulangi peredaran minuman beralkohol, pihaknya membutuhkan peran seluruh elemen masyarakat sehingga pemberantasannya bisa berjalan maksimal.

“Untuk menindaklanjuti peredaran miras yang ada di wilayah hukum Polres Gorontalo, tentu kami tidak bisa bekerja sendiri, melainkan bersama-sama dengan masyarakat menanggulanginya dalam memberantas peredarannya.” Jelas AKBP Deddy.

Sedangkan bidang Lalu Lintas, Kapolres Gorontalo menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas, serta meminimalisir segala bentuk pelanggaran apalagi kasat mata.

“terkait bidang lalu lintas, saya menghimbau untuk masyarakat pengguna jalan raya untuk mematuhi peraturan berlalu lintas apalagi pelanggaran yang dilihat kasat mata, maka saya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas.” Himbau Kapolres.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D, Hutagalung, SH, SIK, MH, PJU Polres, Camat Limboto Bapak A. Azis Pakaya,SST.MPH, Lurah Hepuhulwa Bapak Arifin Kiay Demak, S.STP serta tokoh masyarkat, agama, insan pers serta warga.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x