Mei 20, 2024

Kapolres Gorontalo Tinjau PAM Sortir dan Pelipatan Kertas Suara Pemilu 2024 Di Gudang KPUD Kabupaten Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP mendatangi Kantor KPUD Kabupaten Gorontalo, sekaligus meninjau langsung kegiatan pengamanan penyortiran dan pelipatan kertas suara Pemilu 2024, Rabu (10/01/2024), jam 10.40 wita.

dalam kunjungan tersebut, Kapolres yang didampingi oleh Waka Polres Kompol Ryan D, Hutagalung, SH, SIK, MH serta beberapa PJU Polres, diterima langsung Ketua KPUD Bapak Roy Hamrain S.E, M.H.

dilokasi gudang peyimpanan Logistik KPUD, Kapolres bersama rombongan mengecek langsung petugas yang melakukan pengamanan jalannya proses penyortiran dan pelipatan kertas surat suara.

“secara umum, anggota yang melakukan pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang ada, dan sampai dengan saat ini berjalan dengan lancar” ujar Kapolres Gorontalo.

AKBP Deddy juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian terpenting guna memastikan setiap proses tahapan pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo berjalan aman dan tertib.

“kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari tahapan pemilu. Olehnya itu, kami dari Polres telah menempatkan personil pengamanan untuk menjaga jalannya proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu 2024 agar berjalan aman dan tertib” jelas Kapolres.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x