Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadiri Pengukuhan FKPM , Kasat Binmas Sosialisasikan Desa Aman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri. Kepolisian Resor Bonebolango  Khususnya Sat Binmas melaksanakan kegiatan sosialisasi Pembentukan Kawasan Desa Aman Gangguan Kamtibmas di di Kantor Desa Bunga Kecamatan Bone raya. Jumat (20/10/2017)

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bone Bolango Akp Ahmad Rizak, Kapolsek Bone Raya Iptu Safrudin Hamadi, Kades Bunga Yasin H Nusa, Kanit Binmas Sek Bone Raya Bripka Safri Yusuf.

Kegiatan Sosialisasi ini juga di hadiri oleh Tokoh-tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat Bone Raya.

Sosialisasi kawasan aman gangguan kamtibmas oleh Akp Ahmad Rizak, menjelaskan dan mengharapkan output yang akan dapat dicapai kedepan nantinya dengan adanya pembentukan kawasan aman bebas gangguan kamtibmas ini yaitu menurunnya tingkat kejahatan di kawasan tersebut, bebas Narkoba dan pekat (miras, judi dan prostitusi), kawasan tersebut nantinya tertib lalulintas, tingkat kebersihan kawasan meningkat, tingkat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat kawasan meningkat desa produktif dan aktif dapat menyelesaikan masalah- masalah sosial pada warga desanya.

Kegiatan ini juga sekaligus untuk pengukuhan kepada anggota FKPM Desa Bunga oleh Kasat Binmas Polres Bone Bolango Akp Ahmad Rizak.

Akp Ahmad Rizak mengharapkan dengan adanya pengukuhan anggota FKPM dapat menjadikan tujuan akhir dari pembentukan Kawasan Desa Aman Gangguan Kamtibmas ini adalah tercapainya desa yang Aman dan Bersih serta masyarakat sehat dan sejahtera.

Kegiatan berakhir pukul 17.30 Wita dengan aman dan lancar.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x