Oktober 4, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Batuda’a Pantai Berikan Sosialisasi Ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada jaman sekarang ini, peredaran Narkoba, Obat obatan terlarang, Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, serta kenakalan remaja semakin merajalela. Hal ini sering terjadi di kalangan orang dewasa, remaja, serta anak-anak.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kepolisian diseluruh Indonesia sering melaksanakan sosialisasi kepada para kalangan orang dewasa maupun pada pelajar. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Batuda’a Pantai Ipda Y. Tudja yang melaksanakan sosialisasi kepada pelajar di sekolah SDN Inpres N 3 desa bongo kabupaten Bone Bolango, Selasa 03 Oktober 2017.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Batuda’a pantai menyampaikan, bahaya Narkoba dan pergaulan bebas sekarang ini semakin merajalela, dan ini sering juga terjadi kepada para pelajar, maka itu diharapkan kepada murid-murid agar jangan sekali-kali menggunakan Narkoba dan jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas, karena ini akan berdampak pada masa depan kalian semua.

“Untuk mengantisipasi hal ini, Kapolsek memberikan pesan kepada para siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk masa depan kalian semua, dan dekatkan diri kepada Allah S.W.T, agar kita semua terhindar dari hal yang membuat kita rugi”, ungkap Kapolsek.

Tak lupa juga, Ipda Y. Tudja menghimbau kepada para guru agar lebih mengawasi anak-anak di sekolah, dan selalu berikan pemahaman terkait hal ini kepada murid-murid agar mereka bisa lebih menjaga diri mereka sendiri, baik di sekolah maupun saat berada diluar sekolah.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x