September 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Operasi Miras, Polres Bonebolango Sita Berbagai Jenis Miras Ilegal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada hari Jumat tanggal 29 September 2017 pukul 21.00 wita, bertempat di depan Mapolres bone bolango sedang berlangsung apel persiapan Patroli rutin malam sabtu.

Kegiatan patroli rutin ini di pimpin oleh  Kasat Sabhara IPTU Muh.Haris dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Heriyanto van gobel, Kasat Tahti IPTU Fredy F.jawa, Kasiwas IPDA Hasan mustafa dan di ikuti oleh personil yang tergabung dalam regu 5, personil yang hadir 18 orang.

Sekitar Pukul 21.25 wita giat patroli di lanjutkan ke wilayah hukum Polres bone bolango dan melaksanakan razia di kios yang menjual minuman keras (Miras).

Dalam pelaksanaan patroli tim berhasil mengamanakan  dua orang pemilik kios yang kedapatan menjual minuman keras tanpa izin edar (ilegal) dengan jumlah barang bukti berupa 10 botol Cap Tikus ( Botol aqua 600ml) , Valentine 13 botol , kesegaran 2 botol dan pinaraci 1 botol.

Kasat Sabhara IPTU Muh.Haris yang memipin operasi mengatakan bahwa pihak polres bonebolango akan terus dan rutin melakukan operasi sperti ini karena Miras merupakan awal mula penyebab tindak kejahatan yang sering terjadi ,”ungkapnya

Operasi seperti ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif.

Sedangakn untuk barang bukti miras sudah kami amankan di mapolres Bonebolango dan untuk pemiliknya masih kami mintai keterangan untuk kepentingan penyeldikan ,”tuturnya

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x