Mei 17, 2024

Kabag Ops Polres Bone Bolango Pimpin Pengamanan Eksekusi Lahan Dan Bangunan Oleh P.A Suwawa Di Desa Huntu Selatan

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif, Polres Bone Bolango hari ini melaksanakan pengamanan eksekusi lahan dan bangunan di desa Huntu Selatan Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango. Senin, (29/4/2024).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Wanda Dhira Bernard SIK, Msi, CPHR didampingi Kapolsek Tapa IPTU Hartoyo serta perwira Polres Bone Bolango dengan melibatkan 40 personil gabungan Polres Bone Bolango dan Polsek Tapa.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag Ops AKP Wanda Dhira Bernard SIK, Msi,CPHR menyampaikan bahwa pengamanan yang di laksanakan dalam kesempatan ini berdasarkan Surat dari Pengadilan Agama Suwawa Kabupaten Bone Bolango terkait permohonan bantuan pengamanan pelaksanaan eksekusi lahan dan bangunan di wilayah desa Huntu Selatan Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango.

” tentunya pengamanan yang kami laksanakan surat dari pengadilan Agama Suwawa tentang perintah pelaksanaan eksekusi sebidang tanah dan bangunan yang ada di desa Huntu Selatan” ujarnya.

Ia menambahkan pengamanan personil Polres Bone Bolango dan Polsek Tapa tersebut untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif saat pelaksanaan eksekusi yang di lakukan oleh panitera serta juru sita dari pengadilan agama Suwawa serta mengamankan objek dari hal-hal yang tidak diinginkan.

” Alhamdulillah untuk pelaksanaan pengamanan eksekusi lahan dan bangunan di desa Huntu Selatan berjalan aman dan tertib atas kerjasama oleh semua pihak baik instansi terkait maupun elemen masyarakat sekitar” tutup orang nomor tiga di Polres Bone Bolango itu.

Penulis : Z. Diko

Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x